Tue. Sep 27th, 2022

Bayern Munich telah memperpanjang sial mereka baru-baru ini atas sesama raksasa Eropa Barcelona berkat kemenangan 2-0 dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Allianz Arena malam ini.
Dua gol dalam waktu empat menit di  pratinjau barcelona vs chelsea prediksi berita tim susunan pemain awal babak kedua membuat pasukan Julian Nagelsmann meraih kemenangan kelima berturut-turut atas Barcelona, ​​dengan Lucas Hernandez dan Leroy Sane menjadi pencetak gol bagi tuan rumah.

Barcelona dibuat untuk menyesali serangkaian peluang yang terlewatkan selama babak pertama yang sulit, dengan Robert Lewandowski yang sedang dalam performa terbaik di antara mereka yang paling bersalah karena menolak peluang saat kembali ke mantan klubnya.

Gavi , yang dipahami berada di ambang penandatanganan Prediksi sepakbola liga Spanyol kontrak jangka panjang baru dengan klub, juga membentur tiang ketika ia seharusnya mencetak gol di babak kedua saat Bayern dengan kejam menghukum pemborosan tim tamu.

Barca mungkin telah dimaafkan karena takut perjalanan mereka ke Munich dikalahkan 3-0 di kandang dan tandang oleh tim yang sama musim lalu, sementara bekas luka dari penghinaan 8-2 mereka di perempat final 2019-20 belum sepenuhnya pulih.

Namun, tampilan baru tim Xavi yang keluar dari blok, dengan Bayern dipaksa untuk menahan pengepungan babak pertama yang melihat Barcelona membumbui gol mereka dengan 10 tembakan.

Pedri , Lewandowski dan Gavi semua menyia-nyiakan peluang bagus di 20 menit pertama, termasuk satu lawan satu untuk Lewandowski yang kembali yang ia nyalakan – jenis peluang yang biasa ia kubur dalam perjalanannya untuk menghasilkan 38 gol dalam 37 Liga Champions tamasya di stadion saat menjadi pemain Bayern.

Raphinha juga nyaris mencetak gol bagi tim tamu di kedua sisi jeda, sementara momen paling penting Bayern di babak pertama yang menghibur melihat tembakan Marcel Sabitzer melebar.

Tidak butuh waktu lama setelah jeda bagi Bayern untuk memanfaatkan peluang mereka, ketika Hernandez membuka skor dari sepak pojok Joshua Kimmich setelah Raphinha salah menilai bola.

Satu menjadi dua hanya empat menit kemudian ketika Jamal Musiala memberikan bola kepada Sane, yang melanjutkan rekor bagusnya di Liga Champions baru-baru ini dengan melewati penjaganya dan mencetak penyelesaian melewati Marc-Andre ter Stegen meskipun penjaga gawang Barcelona mendapatkan sesuatu pada bola.

Serangan balik Barca mungkin akan terjadi jika Pedri mengakhiri permainan penghubung yang apik dengan Lewandowski dengan menyelesaikan peluang, tetapi dengan Manuel Neuer menahannya, dia hanya bisa membentur mistar gawang.

Hasil tersebut membuat Bayern memuncaki Grup C dengan maksimal enam poin dari enam poin, sementara Barcelona duduk di urutan kedua, di atas Inter Milan dengan selisih gol setelah klub Italia itu mengalahkan Viktoria Plzen pada hari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.