Tue. Sep 27th, 2022

Tampaknya memperoleh impor MPL PH membayar dividen untuk satu tim tertentu.

Musim xcashshop mobile legends reguler Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10) telah mencapai titik tengahnya, dan beberapa pemain sudah mulai menunjukkan prestasinya.

Menurut statistik di situs MPL ID , pemain seperti Usep “Facehugger” Satiawan dari Aura Fire dan Hafizhan “Clover” Hidayatullah dari EVOS Legends masing-masing mendominasi midlane dan gold lane, dengan KDA yang luar biasa.

Sejumlah pemain jungle berbakat juga menjadi sorotan musim ini, seperti Albert “Alberttt” Iskandar dari RRQ Hoshi , Eldin “Celiboy” Putra dari Alter Ego , dan Jordan “High” Sumual dari Aura Fire . Namun, ONIC Esports dan MPL PH import Kairi “Kairi” Rayosdelsol yang telah memberikan performa terbaik sejauh ini.

Statistik mengungkapkan Kairi menduduki puncak tangga lagu KDA sejauh ini di MPL ID Musim 10

Pada minggu kelima musim reguler, Kairi menempati urutan ketiga dalam total pembunuhan dengan 65, dan kedua dalam assist dengan 116. Aura Fire’s High mendominasi kedua kategori dengan 75 pembunuhan dan 136 assist. Namun, High juga memiliki kematian terbanyak musim ini dengan 61, sementara Kairi memiliki setengahnya.

Kemampuannya untuk tetap hidup sebagian besar waktu sangat mengesankan mengingat ia telah lebih sering bermain hero tank seperti Akai dan Balmond musim ini.

Meskipun dia adalah perisai daging dari landak kuning di sebagian besar game, dia memiliki rata-rata kematian terendah kedua per game di 1,25, di samping rekan setimnya EXP laner Muhammad “Butss” Sanubari yang memiliki rata-rata 0,83 kematian per game, terendah sejauh ini di liga.

Dan dia bukan hanya satu-satunya yang melakukan kerja keras. Meskipun jumlah kill dan assistnya tinggi, Kairi hanya menempati peringkat keenam dalam partisipasi membunuh sebesar 21% dan ketujuh dalam pembunuhan rata-rata dengan 2,71 per game. Ini berarti bahwa rekan satu timnya tidak terlalu bergantung pada kekuatan bintangnya, tercermin dalam gaya bermain mereka yang berfokus pada tujuan.

Dia memiliki rata-rata KDA tertinggi sejauh ini di 6,03 dalam 24 pertandingan. Kedua dalam daftar adalah Jaymark “Janaaqt” Lazaro dari Geek Fam (4,90 dalam 14 game) dan Albert “Alberttt” Iskandar dari RRQ Hoshi (4,03 dalam 22 game).

Meskipun KDA bukan satu-satunya indikator pengaruh Kairi dalam sebuah game, itu berarti dia mendapatkan banyak pembunuhan dan bantuan dengan kematian minimal.

ONIC Esports saat ini berada di puncak klasemen dengan rekor 7-2. Mereka juga saat ini dalam empat seri kemenangan beruntun, dan telah mengalahkan tim pembangkit tenaga listrik RRQ Hoshi dan Aura Fire.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Geek Fam pada hari Sabtu, 17 September, pukul 1 siang GMT+8. Ikuti ONE Esports di Facebook untuk berita dan pembaruan MPL lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.